Mari Berbagi Ilmu: Ini Dia 5 Strategi Jitu JOMBLO di malam minggu.. Coba deh

Followers

Sunday 6 November 2016

Ini Dia 5 Strategi Jitu JOMBLO di malam minggu.. Coba deh

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi sobat blogger, sudah sarapan belum? di pagi yang sejuk ini, saya ingin berbagi tips jitu untuk para jomblo, agar malam mingguannya tidak jenuh alias bete, nah berikut tips-tips untuk para jomblo melewati malam minggu

1. Menonton Film 
Ini adalah kegiatan yang paling sering saya lakukan. Setelah film selesai, tinggal lanjutkan tidur. Mengenai tempat menonton film bisa di rumah atau pergi ke bioskop. Saya lebih memilih di rumah, karena lebih nyaman. Di bioskop biasanya banyak pasangan yang juga menonton sehingga jika diperhatikan bahwa cuma kita sendiri yang tidak ada pasangan, ya gimana gitu kan.

2. Mengunjungi Pameran Buat yang ga suka nonton film, Atau buat yang tinggal di desa, biking acara pameran sendiri lebih bagus sehingga para jomblo lainnya bakal ikutan gabung, jadi rame deh hehe. Buat yang masih pengangguran, ya bisa tiap hari ke pameran. Siapa tahu di tawari kerja disana kan lumayan.








3. Merawat Bagian Tubuh Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh kaum hawa untuk mengusir kebosanan. Selain murah, aktivitas ini juga bisa memakan waktu hingga berjam-jam lamanya.

4. Belanja Bagi yang punya uang lebih, belanja adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi untuk cewek-cewek yang begitu melihat ada diskon 99% maka semua akan merapat. Waktu berbelanja di malam minggu merupakan waktu yang tepat karena kita tidak sedang buru-buru sehingga punya waktu yang lebih dari cukup untuk melihat-lihat, berfoto-foto dengan barang yang dijual meskipun akhirnya tidak jadi dibeli.

5. Bermain game biasanya digemari para lelaki, Meski tidak semua cowok demikian. Namun bagi laki-laki yang saat ini masih jomblo (seperti yang lagi baca.. hehee..) game adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk menghabiskan malam minggu.

kalau kamu ngapain tadi malam ? :P
ENJOY WEEKEND ALL :)

No comments:

Post a Comment